Dev Trailer Ghost Recon Online

Posted by Mas Ferdiantono On 0 komentar

Ubisoft merilis sebuah developer's diary trailer untuk game military shooter online Ghost Recon Online. Pada dev trailer ini, dijelaskan secara spesifik mengenai ketiga kelas yang terdapat dalam game tersebut, yaitu Assault, Recon dan Specialist. Saatnya bagi pemain untuk menjadi bukan sekedar prajurit biasa, tetapi seorang prajurit elit.

Seperti kebanyakan game MMO shooter, Ghost Recon Online memberikan kebebasan kepada pemaiun untuk menjadi jenis tentara yang diinginkan dengan memberikan pilihan kustomisasi yang luas. Sebagai tambahan, pemain juga akan dapat menggunakan berbagai perlengkapan yang unik dan canggih untuk membantu perkembangan pemain menjadi seorang prajurit elit dengan keahlian khusus yang hanya ia sendiri yang dapat menguasainya.

Ghost Recon Online saat ini sedang menjalani tahap closed beta dan direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2012 ini untuk PC dan Wii U. Salah satu proyek dari Ubisoft yang dikatakan dapat melawan pembajakan ini tentunya sangat ditunggu para penggemar game military tactical shooter yang dipersembahkan oleh penulis dan ahli militer, Tom Clancy ini.

Categories:

0 Responses "Dev Trailer Ghost Recon Online"

Posting Komentar