Final Fantasy Brigade

Posted by Mas Ferdiantono On 0 komentar

Kehadiran game Final Fantasy ke social game untuk pertama kali ini tampaknya mendapatkan tanggapan yang cukup baik dari para penggemar franchise Final Fantasy. Social Game Info melaporkan bahwa Final Fantasy Brigade sudah memiliki 500.000 member aktif hanya dalam waktu kurang dari tiga minggu. Sejak diluncurkan pada tanggal 6 Januari lalu pada layanan DeNA's Mobage, social game ini sudah berhasil mendapat cukup banyak penggemar.

Saat ini, game Final Fantasy Brigade hanya bisa dimainkan pada fitur telepon genggam melalui layanan social game dari Mobage. Final Fantasy Brigade versi web smartphone juga akan dirilis tidak lama lagi.i dalam game ini, pemain akan memiliki kapal terbang sendiri, dan membuat tim untuk membentuk pasukan kapal terbang. Setelah menyelesaikan quest yang ada, pemain akan mendapatkan sejumlah EXP yang dapat digunakan untuk meng-upgrade pasukan pemain. Final Fantasy Brigade memiliki monster, job, skill dan elemen lainnya yang pernah ada di seri game Final Fantasy.

Untuk merayakan prestasi yang didapat ini, Square Enix akan mengadakan beberapa event untuk para member. Pemain bisa mengunjungi halaman game Final Fantasy Brigade untuk mendapatkan informasi detil.

Categories:

0 Responses "Final Fantasy Brigade"

Posting Komentar